About

Saturday, July 9, 2005

weekend activities

Dari dulu, papa selalu langganan baca koran kompas sabtu/minggu. Kebiasaan ini tidak berubah sampai sekarang. kata papa, serasa ada yang kurang kalo belum baca kompas. Setelah dek agi lahir, langganan kami bertambah lagi, mama pengen selalu baca Nakita.
Kami berlangganan ama bapak tukang edar koran yang baik hati itu, yang walau diberi tubuh yang tidak sempurna oleh ALLAH, namun beliau masih tetap semangat bekerja, menghidupi keluarga beliau. setiap sabtu pagi, saat terdengar motor beliau, salah satu dari kami langsung lari ke depan rumah untuk mengambil koran dan memberikan uang pembayarannya.

Setelah sarapan pagi, biasanya papa selalu menggelar koran nya untuk dibaca bareng dengan dek agi. dek agi sih baru bisa ngacak2 koran dan merobek2 nya, kadang sekali kali menggigit nya :D. aktivitas rebutan koran ini berlangsung setiap sabtu/minggu. bila diberi satu bagian koran, dek agi selalu lebih tertarik ama bagian yang sedang dibaca ama papa. alhasil papa ama dek agi selalu ribut berdua dan saling ngomel2. hehehe. sama sama keras kepala siiih. itu kata mama.

Tapi, setelah "pertengkaran" little girl and dad berakhir, toh papa dan dek agi bakal maen seru berdua lagi. papa sih paling suka gendong dek agi di belakang. maen kuda kudaan. paling2 dek agi dengan senang hati duduk di leher papa sambil menjambak2 rambut papa, kalo papa udah treak2 , baru dek agi mau nglepasin genggaman tangan nya.

No comments: