About

Wednesday, August 17, 2005

Me and My prends

Siang ini, mama, dek agi ama mbak dah jalan ke kompleks, liat acara tujuhbelasan. Disana, dek agi tepuk2 dan treak2 waktu liat teman2 TK pada nari2, wahahaha, rame banget, dan lucu tentunya. Dan kebetulan sekali, ada bazaar nya juga, yang dijual sih rata2 makanan. Kebetulan lagi juga, mama liat ada yang jualan boneka tangan "Eeyore". Karna ga kuat ngeliatnya, akhirnya mama beli juga boneka itu.

Sampe di rumah dek agi minum susu, trus bobo siang. waktu dek agi bobo, papa iseng majang boneka dek agi di pinggir box.

Dari kanan ke kiri, perkenalkan ya?Pooh gede, pooh kecil, eeyore dan terakhir Krisi. hehehe.

waktu dek agi bangun dari bobo nya, sempet kaget liat mereka berjejeran gitu, tapi setelah itu, langsung treak2 gemes dan ngoceh ga karuan. Tapi waktu mama deketin dek agi ke mereka, dek agi langsung balikkin wajah ke mama lagi, alias rada ngeri dikit dan malu. Dari wajahnya sih, dek agi keliatan banget kalo masih rada ngeri.hihihi.

Disuruh dada ke papa aja, dadanya masih rada2 keliatan gimanaaa gitu?kepaksa banget deh kayaknya. Tapi setelah itu sih, dek agi udah ceria dan berani lagi ama temen2 nya itu. Dek agi sih paling suka kalo disuruh nge-sun mereka satu satu.

No comments: