About

Saturday, April 29, 2006

Nonton offroad rally

Sabtu siang ini, susu UHT Agi abis jadi kita bertiga mo ke alfa yang di Bintaro buat nambah stok susu. Pas mo masuk ke parkiran di lahan kosong depan alfa ada keramain, banyak mobil mobil reli cuman mungkin lombanya belum mulai. "Wah ada reli ni kayaknya. Ntar kalo udah kelar nonton bentar ya Ma". "Nggak usah, kan udah siang bawa Agi pula". Ya udah, berarti abis beli susu langsung balik ke rumah.

Setelah kelar di alfa, seperti biasa ngrapiin kantong belanjaan dulu biar muat dibawa pake motor. Eh, Agi liat kuda yang lagi istirahat dibawah pohon depan alfa (kuda/delman ini pindahan dari depan plaza Permata Bintaro trus pindah ke sebelah belakang plaza Permata terakhir pindah lagi ke lahan kosong didepan alfa). Trus ngajak papa jalan ndeketin ke pagar alfa. udah dibelakang pager eh Agi malah teriak "obil" waaa dia liat ada mobil yang banyak tadi. Agi digendong papa buat liat reli dari balik pagar alfa yang tinggi. Lama lama gendong capek juga, Agi di bediriin di pager dengan pegangan papa dan nonton reli dari jauh dengan asiknya. Karena kelamaan nunggu, mama dateng bawa belanjaan. "Kalian lagi ngapain sih, pulang yuk". Agi cuek aja sambil terus nunjuk nunjuk ke mobil jip yang jumpalitan. "Ya udah 5 menit lagi ya dek", kata mama sambil nyari tempat buat duduk.

lima menit udah lewat, mama udah ngajakin pulang lagi. Agi sih tetep gak mau pulang. ya udah perpanjangan waktu 5 menit lagi. sepuluh menit lewat agi tetep gak mau bergeming, bahkan pandangan nya gak pernah lepas dari mobil2 yang warna warni itu. wah udah injury time neh, udah siang, mau gak mau musti pulang.

Ganti papa yang bujuk agi buat pulang, terus terang papa capek juga berdiri megangin agi. "Eh agi udah lama gak berenang ya, gimana kalo ntar sore berenang ?" Agi tetep gak bergeming pada rayuan pertama. "Kalo mau ntar kita berenang agak lama, berangkat agak siangan jadi bisa lama. Mau ?" ups, agi noleh "benang .. ", kata agi. "Iya berenang ntar sore, tapi kita musti pulang dulu. Makan bobok bentar trus berenang sampe sore. Mau?", papa konfirmasi lagi. "mo", confirm !!

sepakat untuk pulang (dan berenang ntar sore) kita pulang, tapi pas mo pulang agi sempet da da dulu sambil menatap beharap ke mobil2 itu (mungkin dalam hatinya bilang, 'yaaah udahan deh nontonnya, mana lagi seru pula')

Bangun tidur, jam 3an kita langsung ke vila dago tol buat berenang. panas, euy. setelah ganti agi masuk ke air dipegangin papa, trus gak lupa pelampungnya. Tapi tiap kali didalam pelampung agi berontak, wah kenapa ne. eh begitu pelampung dilepas dan agi cuman dipegang dowang sama papa, girang bener. mana berenangnya udah bergaya lagi, sambil tiduran.

No comments: