About

Monday, April 30, 2007

Agi: Sepeda Roda Tiga (Trike)


Sebenarnya udah lama Agi pengin dibeliin sepeda roda-3 seperti punya Bibil dan Akila. Karena sepeda roda-4 nya masih kegedean dan Agi kesulitan naikinnya. Agi masih bisa gantian maen sepedanya sama Bibil atau Kila. Kata Mama juga, Agi nggak harus punya semua maenan yang temen temen punya. Kalo Agi bener bener mau sepedanya, Agi musti menabung. Sudah seminggu ini, Agi nggak beli jajan. Duitnya Agi tabung, meski cuman seribu tapi lama lama juga bisa, kata Mama.


Kemarin Mama bilang tabungannya sudah cukup buat beli sepeda. Tentu ditambahin sama duit Mama :D. Agi seneng banget waktu Mama bilang besok mo beli sepeda. Agi boleh milih model dan warnanya karena Agi udah mau sabar dan menabung buat beli sepedanya. Dengan dianterin Papa kita ke toko sepeda di Cireundeu. Waaah sepedanya banyak banget, Agi jadi bingung pilih yang mana. Tapi ada satu yang Agi paling suka. Ada kerenjangnya di depan dan dibelakang. Ada kaca sion nya, buat ngaca. Ada pegangan belakangnya, buat dorongan. Dan kata si abang yang jualan, sepeda ini bisa maenin musik. Seneng banget. Kata Mama harganya nggak beda sama sepeda Agi yang roda-4, 180rb an.


Trike Baru


Sampai dirumah, langsung dicobain. Enak banget. Pertama muter muter diteras, terus masuk ke rumah sampai muter didapur. Asiknya. Keranjangnya gede, bisa muat maenan, botol ato boneka Teddy. Pas lagi asik maen sepeda baru, Yosi bangun dan pengin naek sepedanya. Ya udah sepedanya diaksih ke Yosi. Lagian sepedanya ada pengaman biar Yosi nggak jatuh kalo aps naek. Tapi injekan kaki yang dibawah dilepas sama Papa. Biar Agi bisa kayuh, kata Papa begitu.


Pake Trikenya Gantian




Technorati :

No comments: