About

Thursday, June 2, 2005

dek agi's abilities nowadays,7Mo

  • Sudah semingguan mulai ngoceeeh mulu.kalo dulu2 cuman saat2 tertentu aja dek agi ngoceh, udah seminggu ini dek agi ngajak ngoceh mulu, ah uh oh...eh..aa...hai..., tapi pagi ini dek agi bikin kejutan. dek agi bisa mengucap kata "da da". hehehe. mungkin karna tiap pagi dipamitin mama papa bragnkat ngantor kali ya?
  • Sudah semingguan juga dek agi mulai bisa dada/bales lambaian mama papa (pagi2 jam 7 mama papa berangkat kerja), kalo kemarin2 dadanya pake nepuk2 tangan ke lutut, mulai kmarin dek agi dah bisa angkat tangan. dan pagi ini mulai angkat tangan sambil meliuk2 an tangan nya itu.
  • Sudah 1 1/2 bulanan ini dek agi minta di tetah. dek agi ga mau merangkak dengan mengangkat dada, tapi lebih suka trantan an kemana2. sambil ngacak2 barang2 yang ada di depan dia. Kalo sekarang sih, trantan an nya lebih jago lagi, cuman papa belum bolehin dek agi ditrantan dengan dipegang tangannya, jadi yang dipegangin masih lengannya :D.
  • Hampir sebulan ini dek agi dah bisa duduk tegak. Tapi udah seminggu ini dek agi dah mulai gaya duduknya. kakinya dah mulai ditekuk sambil mutar muter badan dan maenin maenannya.
  • Dek agi dah mulai angkat2 pantat tinggi2.hihihi..lucu banget ngeliatnya.

That papa's little girl. we so proud of you, mama's little angel.

No comments: