About

Monday, June 13, 2005

Ultah mama

Tanggal 10 Juni kemarin, adalah hari ulang tahun mama. Tak ada yang istimewa, seperti tahun2 kemarin. hanya ada acara doa bersama dan tiup lilin. Mestinya sih papa mau mbeliin kado tas kantor buat mama, rencana hari rabu siang papa mau hunting.eee ndilalah, rabu pagi mama jalan ke bii dan liat bazaar di lanta basement, dan dapat tas kantor yang di mau. alhasil, papa cuman bisa bilang, "lha wong kado kok tuku dewe?". hihihi...namanya juga mama.

penasaran ama gaya mamaku?ini neeh gaya mama dek agi waktu lagi di hagen daazs ex plaza indonesia.



Sabtunya tanggal 11 juni, jadwalnya dek agi imunisasi Hib 2. Sementara nunggu dokter datang, dek agi makan kentang dengan lahapnya. Pas makanan abis, pas giliran dek agi masuk ke ruang dokter. Setelah dicek2 ama dokter dan semua OK, giliran dek agi disuntik. Dan sekali lagi, seperti biasa nya dek agi cuman nangis bentar, setelah itu udah cengengesan lagi.

Siangnya mama, papa, dek agi dan mba dah jalan2 ke bintaro. ngambil pesenan kacamata mama dan tidak lupa makan siang. kali ini, targetnya ... hot planet. ada prosotan nyaaa euy. dek agi cuman bisa ngliatin temen2 pada maen. kasian deh. Setelah pesenana datang, mama papa makan duluan, mba dah nyusul. dek agi juga mbekel jus buah, jadinya makan buahnya di hot planet deh, numpang makan critanya nih.

Setelah selese smua, pas mau pulang, akhirnyaa...dek agi diprosotin dikiiiit ama papa, biar dek agi ga penasaran gitu.hihihi....setelah itu, kita ke gramedia sebentar. hunting buku2 cerita buat dek agi.
Setelah capek, baru dek kita balik. Eehh, di taksi, dek agi rewel. kayaknya sih ngantuk dan rada laper. setelah dikasih minum susu 60ml, dek agi tidur di gendongan mama. hehehe...dasar dek agi....

No comments: