About

Tuesday, October 25, 2005

Mudik Lebaran 1426 H

Tanggal 29 Okt besok, dek agi dan keluarga insyaallah akan mudik ke kampung, demak nama kotanya. hari minggu kemarin, mama udah prepare semua perlengkapan mudik, waduuuh, bejibun barang2nya. papa sempet ambil gambarnya, tapi berhubung waktu yang sempit, mama ga sempat bawa ke kantor. minggu ini benar-benar padat.

Insyaallah, dek agi bakal naik kereta Kamandanu lebaran/tambahan, naik dari Stasiun Gambir, berangkat dari gambir jam 11 siang. semua udah mama siapin dengan baik-baik, semoga tidak ada yang ketinggalan dan semoga lancar. semoga dek agi ga rewel di kereta ya dek?
Dari gambir, kami akan turun di Stasiun Tawang Semarang, dari semarang, kami bakal dijemput ama pak dhe Midun. dari semarang ke kampung dek agi, perlu waktu kira2 sejam-an.

Insyaallah, lebaran kedua, dek agi lanjut lagi perjalanan ke kampung papa, kertosono nganjuk. dan balik lagi ke jakarta tanggal 7 Nov. Nanti deh mama pasti posting cerita kami saat mudik ini. karena tahun ini adalah tahun pertama dek agi mudik, so pasti bakal seru dan bikin mama deg-degan.

Dan, sebenarnya, tanggal 30 Oktober nanti, dek agi ulang tahun yang pertama. Kata mama, kayaknya ga dirayain deh, nanti aja kalo dek agi udah gede, kita bikin sebuah acara yang bermanfaat dan berguna ya dek?amin.


Selama kami mudik, semantara blog tidak bisa diupdate. sebenarnya sih bisa online bentar di rumah mbah kertosono, cuman takut koneksinya lemot , malah bikin bete, iya toh?so, selamat mudik untuk yang mudik, selamat lebaran buat semua teman-teman, MOHON MAAF LAHIR BATHIN ya?

note : image left from http://www.indoindians.com
image center create from stripgenerator.com

No comments: