About

Friday, October 7, 2005

my close up photo

Ceritanya, papa mau daftarin kita semua ke dalam asuransi di kantornya. Untuk mendapatkan kartu asuransi itu, papa harus mengajukan data dan foto kita masing-masing. Kalo mama dan papa, karena udah malang melintang di dunia pencarian kerja, maka pasfoto atau foto close up adalah hal wajib yang sudah dimiliki sejak dahulu kala. Naah, masalahnya adalah foto dek agi.

Mama yakin seratus persen, kalo harus bawa dek agi ke foto studio untuk diambil foto close up, bakal jadi sesuatu hal yang ribet alias complicated. Maka mama dan papa mutusin ambil foto dek agi via digital kamera ajah. Tapi, masalah timbul lagi, karena setiap kali dek agi liat mama pegang kamera, dek agi pasti langsung bye bye tangannya, sedangkan pasfoto pan harus muka dowang yang keliatan yak?

Untuk mendapatkan angle yang nyaman susah sekali didapatkan, dek agi bergerak mulu saat mau diambil gambar, kalo tidak bergerak, duduk bentar liat mama, langsung bye bye dan ngejar mama untuk ambil kameranya. berkali-kali kejadian itu terjadi. Karena sudah desperate, akhirnya kami mutusin ya sudahlah, ambil aja gambar dek agi yang ada di atas itu. Hehehe....moga-moga pembaca sekalian tidak kecewa dengan foto dek agi diatas. hasil kartu asuransinya, nyusul ya?

No comments: