About

Thursday, December 29, 2005

atlet basketball mama

Dua Hari menjelang usia 14 Bulan.....

Semalam, waktu mama papa pulang dari kantor, jam 7-an malam, dek agi seperti biasanya menyambut kedatangan mama papa dengan tepuk tangan dan senyum ceria. setelah mama papa ganti baju, dek agi tiba-tiba naik ke tempat tidur, berdiri dari duduk, dan langsung loncat-loncat. waaa, mama papa sampe kaget banget dan tereak-tereak. papa langsung ambil kamera, sampai lupa ga nyetting tanggal terlebih dahulu, jadi tanggal di kamera salah deh :(. dek agi kayaknya mau nunjukkin ke mama papa kalo dek agi udah bisa maen lompat-lompatan.

Acara lompat-lompat ini berlangsung agak lama, sampai dek agi kecapekkan sendiri, langsung duduk ambil nafas. hihihi. papa ambil minum buat dek agi. setelah minum, dek agi turun dan bermain di depan TV, sebelumnya dek agi merengek minta diputerin barney. dek agi ambil bola basketnya, surprisingly, dek agi sudah berani jalan sendiri lho, kalo kemarin-kemarin dek agi berani jalan nya kalo lagi ga sadar gitu, melangkah 3-4 langkah, semalam, dek agi berani melangkah 5 langkah lebih mungkin. walau jalan nya sambil lari, karena dari dulu, kalo dek agi jalan, pasti sambil lari, ga mau jalan pelan-pelan.


Mama ambil kamera lagi untuk njepret dek agi on action. sungguh, benar-benar tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. dek agi sudah bisa maen bola basket sendiri, maen lemparan ama papa. duh, senengnya mama papa dek. liat kan aksi dek agi?mama yakin, yang paling menanti-nantikan saat-saat dek agi jalan tuh ya papa, karena papa paling males gendong dek agi yang udah gede dan berat itu.hehe.kalo begini ceritanya, bentar lagi mama bisa mencoba masak memasak lagi dek, karena papa pasti udah mau jagain dek agi dan maen ama dek agi lama-lama.

No comments: