About

Thursday, January 5, 2006

my first jeans

Hari selasa kemarin, mama cuti. karena lagi ada teman mama dari luar kota yang sedang menginap. selasa kemarin itu, ciputat mendung seharian, ujan gerimis kecil-kecil, ga ada panas matahari sama sekali. ga tahu kenapa, seharian dek agi ga mau tidur di bed, kayaknya dek agi belum merasa nyaman saat tahu ada orang lain yang tidur di bed kami. malam selasa aja waktu kebangun dan mengetahui teman mama tidur di sebelah dia, dek agi langsung bangun dan nyari2 papa. akhirnya mama dan dek agi pindah tidur di bawah, di depan tivi, bareng papa.

selasa siang, karena udah ga ujan lagi, mama mutusin bawa dek agi jalan2 aja, dengan tujuan, dek agi mau tidur di angkutan. liat gaya dek agi waktu siap2 jalan2 ya?itu kali pertama dek agi pake celana jeans lho, manis ga?hihihi. sayang, papa ga bisa liat waktu dek agi pake jeans, karena papa ngantor seperti biasa. setelah semua siap, rombongan kami berangkat. dan benar, di angkutan, dek agi langsung tidur.

tapi sampai di bintaro plaza, dek agi udah kebangun lagi. perjalanan dari rumah ke BP kira-kira 30 menit kalo pake angkutan umum, dua kali naik angkutan. kami langsung nyari tempat makan karena jam sudah menunjukkan waktu jam 1 siang
lebih. tujuan kami, solaria. mama, tante dewi dan mba siti pesen maem. dek agi juga mama beliin es krim cone mcD. mungkin karena dek agi udah rada kenyang, satu cone, masih disisain dikit ama dek agi. biasanya sih langsung abis, dimakan sendiri ama dek agi.

selesai makan, kami cuma jalan-jalan melihat-lihat baju, tapi mama baru saja membelikan rok terusan dan kaos buat dek agi hari seninnya, makanya kali ini dek agi tidak dibelikan apa-apa ama mama. setelah capek keliling, kami balik lagi ke rumah. di angkutan, dek agi ga mau tidur, malah maen2 dan nunjuk2 apa saja yang sedang kami lewati. sampai di rumah, dek agi tetap ga mau tidur juga, sampai sore, jam setengah enam, hampir maghrib, dek agi tepar, kecapekkan, dek agi baru mau tidur. ah, dek agi .... kalo udah gede, masak harus bobo ama mama papa juga dek?

No comments: