About

Wednesday, January 11, 2006

Ultahnya mas dimas

Tanggal 7 Januari kemarin, mas dimas, tetangga sebelah rumah, ulang tahun yang ke-4. tapi karena dek agi dan teman-teman tidak diundang dari hari2 sebelumnya, jadi dek agi juga cuman datang dowang, tidak memberi kado ke mas dimas.hehe, ngeles. saat pak dhe sugeng aka bapaknya mas dimas manggil dek agi pertama kali, dek agi masih bobo. panggilan yang kedua, dek agi masih pulas juga. panggilan yang ketiga, untungnya dek agi udah bangun. kalo masih tidur juga, kan malu gitu loh.

karena dek agi baru bangun tidur, mama langsung ribet dandanin dek agi deh, yang ulang tahun siapa, yang ribet siapa yak?namanya juga anak-anak. mas dimas datang lagi, neriakkin dek agi kalo kuenya udah mau dipotong, waks...akhirnya mama buru2 dan dek agi juga langsung dibawa ama mba siti ke sebelah. mama langsung nyiapin kamera untuk foto-foto seperti biasa.

saat mama datang, anak-anak lagi nyanyi buat mas dimas, setelah itu, acara potong kue dan bagi-bagi kue dimulai. dek agi langsung ikut nimbrung dan nowel-nowel kuenya. riebt banget pokoknya.hihi.untung umi dimas dan pak dhe sugeng maklum, dek agi kan belum ngerti. dek agi asik banget dengan nowel-nowel kuenya, sampai ga liat kanan kiri.

dek agi sempet bengong, karena kuenya diberikan ke teman-teman yang lebih gede duluan.ihik...sampai dek agi makan tusuk kuenya dulu deh sambil nunggu antrian kue. setelah dapet potongan kue yang lumayan gede, dek agi langsung duduk manis dan makan kuenya dengan lahap. kebetulan sekali, dek agi baru bangun tidur, kelaparan, jadinya makan kuenya semangat banget deh. mas dimas, dibeliin PS ama uminya di ultah ke-4 ini. dek agi sih ga ngerti, pokoknya yang dek agi ngerti, makan kuenya sampe kenyang. makasih kuenya ya mas dimas?

No comments: