About

Tuesday, August 22, 2006

one man, one vote

Bulan depan, INSY, agi mo ada adek baru. kata dokter bambang sih lairnya pada bulan yang sama dengan laernya agi, oktober. minggu minggu ini mama udah mulai masuk minggu ke 33, tapi yang masih dipikirin, mama mo nglairin di jakarta atau di kampung mama.

Kalo papa sih maunya mama nglairin di jakarta aja. takutnya kalo ada sesuatu berat yang terjadi nggak dapat ditangani sama rs di kudus, nah kalo di jakarta kan kita udah familiar sama dokternya dan peralatan pendukungnya kayaknya sih lebih komplit daripada di daerah. soal buat yang nemeni agi pas mama di rawat, mungkin kita mo minta tolong tante aja biar di jakarta sejak awal ramadhan besok, kalo mbah ni sih udah ready on call buat dateng ke jakarta.

nah, Kalo mama sih lebih seneng proses kelairan dede di kampung aja karena agi ada yang nemenin ketika kita musti ribet ngurusin mama sama dede baru. cuman repotnya, papa musti pisah sama agi. sebenarnya mama udah siapin semua untuk proses ini mulai dari kontek2 mbah-pak de-tante supaya dijemput pas libur panjang agustusan, trus cari informasi rs bersalin/rsia di kudus, trus udah atur jadwal papa buat pulang kampung tiap akhirpekan.

posisi polling masih satu-satu nih, jadi keputusan belum bisa diambil sedangkan dirumah masih ada agi yang belum kasih suara. iya, dong, agi juga musti ditanyain mo pisah sama papa nggak.

nah kemarin, mama tanyain agi. kurang lebih pertanyaan begini "Agi, mo ikut sama mama kerumah mbah gak?tapi papa nggak ikut, papa musti kerja. nah entar kalo libur papa dateng ke rumah mbah". agi langsng teriak "nggaak". nah, berarti agi udah kasih suara neh, tapi musti dikonfirmasi lagi takutnya jawaban yang itu jawaban asalasalan aja. sabtu sebelum libur agustusan papa ganti yang nanya agi, "Agi mo ikut mama ke rumah mbah ato ikut papa disini aja?". agi bilang "papaa". berarti polling selesai, 2-1 untuk mama di jakarta aja. ya udah mission abort, semua persiapan buat ke kampung dibatalin.

No comments: