About

Friday, August 29, 2008

Agustusan di Sekolah AMEC

Bulan ini sudah sebulan Agi sekolah. Masih dengan penuh semangat untuk pergi ke sekolah dan mengikuti kegiatan termasuk rencana perayaan Agustusan.

Perayaan Agustusan sekolah AMEC tahun ini akan diselenggarakan tanggal 23 Agustus 2008 sejak pagi hingga siang. Bertempat di halaman sekolah yang adem, akan di laksanakan berbagai lomba. Untuk kelompok tk ada lomba merangkai huruf, menyocokan bentuk, memindahkan bendera, rangkai puzzle.

Agi ikutan lomba merangkai huruf dan menyocokan bentuk. Untuk lomba merangkai huruf, Agi musti membawa satu per satu huruf yang disediakan di mangkok ke meja yang ada di seberang. Huruf ini akan dirangkai menjadi kalimat "Ibu Guru". Pada lomba menyocokan bentuk, hampir sama dengan merangkai huruf, hanya saja kali ini berupa bentuk bangun seperti segitiga, kotak, lingkaran dengan aneka warna untuk ditempat di papn yang tersedia di seberang. Papan diseberang sudah berisi kisaran gambar yang harus dipasangkan, Jadi kotak akan menempel ke kotak dan seterusnya.

Sayang, Agi sudah terlanjur ngantuk sebelum semua perlombaan selesai digelar. Tapi Agi berjanjai untuk ikutan lagi taun depan.

No comments: