About

Wednesday, September 21, 2011

Usia 5 tahun dek yoshi

Rabu, 21 september 2011. Yoshi berumur lima tahun. Doa mama papa, semoga adik semakin pintar, enggak kolokan, mandiri, tambah soleh, selalu sehat dan bahagia. Aamiin.
Ultah Yosi ke-5
Tak ada acara khusus, karena memang dalam keluarga kami, kami hanya akan meniup lilin bersama sama dan berdoa bersama. Kue yang kami potongpun tidak harus blackforest, kue seadanya saja. Dan juga tak ada kado istimewa. Walau mama papa bertanya ke adik, adik mau dibelikan apa. Kata adik sih minta dibeliin buku aja, tapi belinya entar aja sekalian bareng mba agi yang akhir bulan depan juga kebetulan akan bertambah umur menjadi 7 tahun. Okelah kalau begitu dek yoshi. Siap.
Di usianya yang 5 tahun, yoshi termasuk anak cowok yang lumayan manja dan kolokan. Bagaimana enggak kolokan, wong mama papa dan mba agi selalu nggemesin dia dan nyiumin dia, juga selalu mendahulukan dia. Papa sih selalu mengeluh ke mama, kapan ya adik bisa lebih dewasa? Hehehe. Lha wong papa juga ga pernah marahin adik, papa juga selalu ngelonin adik pas hari libur. Hasyah, ya jangan salahin mama dong kalau yoshi jadi kolokan.
Juni tahun depan, adik akan lulus dari TK B, sama seperti mba agi dulu. Dan juli taun depan, yoshi akan masuk ke kelas 1 SD. Rada ngeri juga ngebayanginnya, karena yoshi juga termasuk anak yang harus disemangati keras keras untuk mengerjakan soal pelajaran. Hadeuh, semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama, adik bisa bergerak lebih cepat dan dewasa agak cepat. Semoga.

--
sent using Ipad

No comments: