About

Sunday, June 29, 2008

Agi (3y 7m): Belajar Sepada Roda 4

Sebenarnya Agi sudah bisa naik sepeda, tapi gowes-nya nggak bergantian. Nge-gowes-nya baru sebelah, kanan-kanan, memang sepeda bisa maju tapi bergeraknya nggak lancar.

Nah, libur bulan Juli ini temen temen pada main sepeda di jalan pagi-siang-sore, jadi Agi musti bisa naik sepeda sendiri meski sepeda roda-4 supaya bisa ikutan main sepeda. Belajar Sepeda Di RumahBelajar nggowes-nya dimulai di dalam rumah, kebetulan ruang di rumah agak panjang buat belajar sepeda. Seharian belajar di rumah akhirnya mulai lancar nge-gowes. Sekarang saatnya turun ke jalan. Karena jalan didepan rumah agak menurun, belajar sepedanya didepan rumah Bibil yang lebih landai dan panjang.

Hore, akhirnya bisa meluncur dengan sepeda, belok kanan-kiri cuman belum lancar ngerem. Tiap kali mo ngerem buat berenti malah kebablasan.

Yosi Naik SepedaMelihat Agi asik main sepeda, Yosi nggak mau ketinggalan. Dengan sepeda roda-3 -nya Yosi ikut main sepada. Lebih tepatnya atraksi diatas sepeda. Akhirnya setiap hari dari pagi-siang-sore main sepeda di luar mulu selama liburan.

No comments: