About

Monday, May 30, 2011

Yoshi : perjalanan pertama dengan papa

Hari ini, sabtu 28 mei 2011, dek yoshi jalan bareng papa doang, tujuannya samsat sawangan untuk membayar pajak motor. Awalnya yoshi ga mau ikut, alasannya takut ama pak polisi. Duh. Padahal dia kan udah hampir 5 tahun, masak takut ama pak polisi. Setelah dirayu ama mama, akhirnya yoshi mau juga menemani papa. Ini merupakan perjalanan pertama yoshi dengan papa, tanpa mama/agi.

Perjalanan yoshi dan papa total 2,5 jam. Begitu pulang dan sampai di rumah, yoshi bilang gini, tadi seru tahu ma, aku di kantor polisi. Padahal kata papa, yoshi main aja di bagian luar kantor samsat. Yoshi ga mau ikut masuk ke dalam, alasannya pengen muntah saat di dalam, mungkin karena banyak orang dan udara ga begitu segar ya?jadi, kata papa, adik main di luar, papa nunggu di dekat pintu, karena sambil antri sembari ngelihatin adik.

Saat mau pulang, kata papa, papa agak panik karena adik ga ada diluar, papa mondar mandir mencari adik, dan ternyata adik juga lagi nyariiin papa, adik teriak2 papa papa di keramaian orang. Alhamdulillah, akhirnya mereka bertemu kembali, padahal papa udah sempat panik tuh.

Berarti, intinya, adik yoshi udah siap pergi ama papa, kapanpun dan kemanapun. Maklum, dari kecil, yoshi adalah anak mama. Terlalu dekat ama mama, jadi kalau dia ga ada di samping mama, dia pasti dah kebelet pengen pulang. Target selanjutnya, study tour diantar papa. Horeee

--
sent using Ipad

No comments: