About

Friday, June 10, 2011

9 juni 2011

Yoshi, agi dan mama mengikuti study tour nya AMEC ke Gelanggang Samudera Ancol. Tiga hari sebelumnya mama minta ijin ke wali kelas agi, ijin ga masuk sehari. Eh, dua hari sebelum hari H nya, dek yoshi cerita gini ke papa, 'pa, tadi aku kan ijin ama bu ruroh(guru ngaji sorenya anak2), hari kamis yoshi ga ngaji ya bu? Soalnya mau jalan2 ama teman2 sekolah'. Papa cuman bisa bengong. 'Hah? Siapa yang nyuruh adek ijin kayak gitu? Kok pinter banget sih adek, ga ada yang nyuruh, udah inisiatif sendiri'. Lalu si Adek bales gini, kan takut dicariin ama bu ruroh pa. Hehehe. Anak pinter, kata papa.

Hari H nya. Si agi emang punya penyakit yang susah sekali disemubuhkan, stres pas jalan2 naik bis, dan dia pasti mabok. Duh, mama pasti kerepotan sekali. Dari Amec, rombongan naik bis symponi nu3tara, lumayan nyaman dan supirnya juga ramah. Sesampainya di GSA, kami langsung ke wahana 4D, yang kami tonton Dora dan Diego. Karena ini kali pertama bagi agi dan yoshi nonton 4D dan kebetulan agi masih pusing muntah2, maka mama putusin kacamata 4D nya ga usah dipakai aja, takut mereka kaget dan syock, tambah pusing. Nonton 4d nya ga make kacamata, jadi ga gitu kerasa serunya, tapi ga apa apalah.

Setelah selesai 4D, lanjut ke pertunjukan lumba lumba dan kawan2 nya. Lumayan seru, anak2 juga terlihat menikmati. Lumba lumbanya memang keren euy. Setelah itu, dilanjut istirahat makan siang. Lanjut ke Aneka satwa, yoshi tertawa melulu melihat tingkah kocak burung makau, berang berang, beruang madu dan kawan kawan. Seru ya dek?

Selanjutnya rombongan menonon 4D lagi, tapi karena agi kelihatan lemes, maka mama putusin ga ikut masuk.

Lanjut lagi, ke pantai festival. Di pantai, anak anak hanya melihat ombak dan dilanjutkan acara tukar kado. Kalau berenang, kayaknya ga cukup waktunya. Jadi, Pada rebutan kado aja deh.
Dilanjut lagi, acara foto foto bersama. Setelah itu, rombongan kembali pulang. Alhamdulillah, acara lancar. Dan kami bisa sampai kembali dengan selamat dan sehat. Tapi, mama masih kepikiran, gimana cara supaya ag bisa sembuh dari sakit maboknya saat perjalanan naik bis ya?

--
sent using Ipad

No comments: