About

Thursday, June 30, 2011

Hasil raport anak anak

Kalau yoshi memang sudah duluan dibagi raport, alhamdulillah hasilnya bagus, hanya tinggal melatih kepercayaan diri dan keberanian tampil ke depan, smoga kelak TK B menjadi lebih berani.
Tgl 29 juni, mama hadir di acara pelepasan kelas 6 dan pembagian raport di SD Nurul Hidayah, sd agi menuntut ilmu. Acara dimulai jam 7.30. Lumayan ramai dan mengharukan juga. Yang paling membuat mama bangga adalah saat pembagian piala untuk siswa siswi yang berprestasi, termasuk di dalamnya, siswa rangking 1 sampai 3 di tiap kelas, alhamdulillah, agi menjadi juara 1 di kelas 1C. Terharu saat melihat agi maju ke depan dengan penuh percaya diri untk mengambil pialanya. Semoga tahun depan tetap semangat ya?
Setelah acara hiburan selesai, lanjut pembagian raport. Setelah itu, mama sekalian mengurus surat untuk mengajukan beasiswa ke kantor papa. Setahun ini mama sukses mendampingi si kakak, semoga di kelas 2 nanti, agi lebih terpacu lagi semangat belajarnya, belajar untuk baca dan menggali minatnya. Selalu semangat ya? Mama akan selalu mendoakan agi dan yoshi, dan selalu mendampingi kalian.

--
sent using Ipad

No comments: