About

Sunday, July 3, 2011

Mekarsari 2 juli 2011

Bangun jam 4 pagi, anak anak langsung mandi pake air hangat. Jam 5 taksi datang, kami berempat langsung berangkat menuju kantor papa. Alhamdulillah, 5.45 kami sudah sampai. Dan jam 6 rombongan 28 bis family day PT HAI. Rombongan mengarah ke cileungsi dengan tujuan Taman Buah Mekarsari.
Saat di bis, kami dibagi snack dan minuman, yang lucu tiap orang tak terkecuali anak kecil mendapat 8 bungkus mung bean ABC tentunya. Alhasil, seharusnya kami dapat 32 bungkus, tapi ngebayangin bawa pulangnya repot banget, papa hanya minta 1dus/24bks saja. Sampai di TBM ternyata kami kepagian, alias pintu belum dibuka. Menunggu sebentar, lalu pntu gerbang dibuka. Setelah itu, naik kereta keliling menuju taman buah kelapa. Tempatnya luas, cukup untuk menampung sekitar 1600 orang.
Acara langsung dimulai dengan games games seru. Lanjut dengan pembagian door prize. Alhamdulillah, papa dapat lampu emergency. Lumayan lah daripada ga dapat apa apa. Iya kan?
Lanjut makan siang, lalu peserta boleh bebas pergi ke arena manapun, yang penting harus kumpul lagi di bis jam 4 sore.
Setelah istirahat dan sholat di mushola yang lumayan nyaman, kami antre ntuk menonton the Pongo Show. Ternyata orang utannya animasi euy.
Setelah itu, kami mulai teler, anak anak hanya naik kereta puter, karena wahana lain badan kita harus diputer puter, takut agi yoshi pusing dan muntah. Setelah itu ya menunggu ashar dan kembali ke bis.
Perjalanan pulang lumayan macet, dan kami turun di slipi pukul 5.30 sore. Anak anak tidak mau naik taksi lagi untuk pulang, karena takut muntah muntah. Duh. Akhirnya kami naik angkot da harus berganti 3 kali. Dan perjalanan pulang kami terasa sangat lama, karena kondisi jalan yang macet. Anak anak sudah mulai menangis karena kecapekan, ini merupakan kali pertama mereka, malam malam naik angkot, kondisi badan capek, laper dan ngantuk. Akhirnya jam 8.30 malam, kam sampai rumah dengan selamat. Pengalaman yang berharga bagi anak anak dan juga mama papa. Jarang jarang kan malam malam masih di luar rumah, biasanya magrib kami langsung duduk manis kumpul di rumah.
Sampai di rumah, langsung minum teh hangat, mandi air hangat dan makan malam. Langsung tidur semua deh, kecapekan.
--
sent using Ipad

No comments: