About

Sunday, July 31, 2011

Sepeda kakak

Hari sabtu 30 agustus, mama papa mengantar kakak ke rempoa, tujuannya mencari sepeda untuknya. Sepeda yang diingini oleh agi yaitu yang ada konjengan di belakang. Yang model ceweklah pokoknya. Sesampainya di toko sepeda, kami langsung mencari model sepeda yang sesuai kriteria agi. Alhamdulillah ada. Yang membuat sepeda ini istimewa adalah sepedanya dibeli dari uang beasiswa kakak. Karena waktu kenaikan kelas kemarin, kakak mendapat rangking 1, makanya papa langsung mengurus surat pengajuan beasiswa di kantor papa kerja.
Sore harinya sepeda datang, diantar oleh penjaga toko. Agi sangat senang. Langsung dicoba dinaikin tentunya. Belum juga dibuka plastik pembungkusnya. Kakak agi terlihat sangat gembira tak terkira. Mungkin dalam pikirannya, wah...ini nih sepeda hasil aku belajar selama setahun kemarin. Agi sempat bercerita ke mama, kelak di tahun tahun berikutnya, kalau rangking 1 kembali, dia akan membeli ini membeli itu. Mama senyum bangga mendengarnya.
Tak lupa, papa mama dan kakak juga memberi semangat ke adik yoshi, supaya adik juga harus rajin dan tekun belajar supaya bisa seperti kakak. Semoga ya dik.
Hari minggu pagi, kakak langsung menggoyes sepedanya dengan senyum semangat. Adik mendapat sepeda kakak yang lama yang model bmx, tapi adik minta ke papa supaya dicat lagi sepedanya itu. Jam 9an pagi, papa beli pilox dan mulai mengecat sepeda lama kakak yang diwariskan ke adik yoshi. Sore jam 3, cat sepedanya sudah kering, lalu sepeda dirakit kembali oleh papa. Tampak baru juga sepedanya. Dan langsung deh, adik dan kakak balapan sepeda. Tak terhingga rasa gembira ini. Semoga sepedanya membawa keberkahan dan semoga kakak dan adik selalu semangat berprestasi, amin.

--
sent using Ipad

No comments: