About

Thursday, July 14, 2011

Liburan tahun ini :: mudik

Tgl 6 juli, sore hari jam 5, mama, agi dan yoshi nebeng mobilnya bu ruroh (guru ngajinya agi yoshi), dan agi tetep mabok loh selama perjalanan, jadi ga enak ama beliau, tapi bu ruroh orangnya terlalu baik, beliau sangat senang saat mama bilang ingin ikut mudik bareng. Mobil menuju arah semarang, jam 6 pagi hari tgl 7 juli, kami sampai di semarang, kami dijemput pak dhe midun, sementara mobil bu ruroh melanjutkan perjalanan ke arah kediri.
Sampai di rumah mbah demak, agi yoshi langsung melepas lelah dahulu. Hari pertama, langsung main ama mas abhi, mas dafa dan dek mira. Hari pertama, yoshi sempet bosen, minta pulang, tapi setelah asyik main dengan mas abhi, hari kedua, dia bilang ga ma pulang ke jakarta, maunya di kampung aja, duh si adek ini. Hari ketiga, ada acara haulnya mbah buyut, jadi kami semua ke jatisono, bertemu dengan saudara yang lain.
Setelah hari kelima, sore harinya, kami menuju ke pemalang, naik mobilnya tante lilik. Mas abhi sempat nangis2 ga bolehin agi yoshi pergi, dia sempet ngambeg dan diem di mobil, duh sedih deh. Karena dah lima hari bermain bersama, jadinya mas abhi maunya ikut kami pergi ke pemalang. Hehehe. Setelah dirayu pak dhe, akhirnya mas abhi menangis saja di gendongan papanya sambil melihat kami pergi.
Sampai di pemalang malam hari, langsung istirahat. Esok harinya, agi yoshi diajak ke pantai ama om rois, sayang air pantainya keruh banget, jadi cuman bisa melihat dari atas deh, ga berani turun karena takut alergi ama airnya, hehehe. Setelah dua hari istirahat di pemalang, tanggal 14 juli jam 7 malam, kami ke terminal, naik bis menuju lebak bulus. Alhamdulillah agi yoshi tidur selama perjalanan, sampai lebak bulus jam 5 pagi esok harinya. Papa sudah menjemput kami, langsung pulang ke rumah. Alhamdulillah, tiba di rumah lagi dengan selamat, liburan 7 hari yang lumayan seru buat agi yoshi, semoga tahun depan bisa liburan lagi ya?

--
sent using Ipad

No comments: