About

Sunday, June 19, 2011

Hari ini ....

Hari ini, sabtu 18 juni 2011, agi sudah dibagi hasil ulangan kenaikan kelasnya, alhamdulillah, rata rata nilainya bagus, tinggal nunggu raportan. Semoga tetap juara ya kak? Rada ga sabar nunggu raportan si kakak.

Hari ini sabtu juga, selesai jemput agi, lanjut ke amec, yoshi raportan. Hasilnya juga tidak mengecewakan, kata bunda, yang harus ditingkatkan adalah, keberanian dan kepercayaan diri untuk tampil ke depan. Pas acara raportan di TK, hal yang paling mengharukan adalah saat kita semua wali murid dan bunda bunda semua saling bermaafan dan berpelukan, sedih banget, terima kasih bunda bunda semua atas semua kesabaran dan bimbingannya pada anak anak kami semua. Menurut saya, hanya orang orang dengan kesabaran ekstra yang bisa menjadi guru TK, selain kecintaan pada anak anak kecil tentunya.

Hari ini, minggu, 19 juni 2011. Sebenarnya sudah agak lama, adik yoshi sepedanya ber-roda 3, yang bila dia goyes kencang akan naik juga roda kecil penyangganya, tapi baru hari ini adik berani minta dicopot roda penyangganya. Dan ternyata, dia langsung bisa goyes sepedanya yang sekarang ber-roda 2, dia teriak teriak kegirangan sambil rada ngebut. Walah si adik. Mama ga berani ngeliatnya ah.


--
sent using Ipad

No comments: