About

Sunday, September 18, 2005

kunjungan ke mba senja


Sebenarnya sudah lama mama ama tante endri pengen ketemuan, cuman ada saja kendala. naah, sabtu ini kebetulan kita lagi ga ada acara, jadinya pagi2 bener mama kirim sms ke tante endri, bilang kalo mau maen ke rumah.
Setelah selesai sms, mama, dek agi dan papa, pergi ke tukang sayur, rutinitas setiap sabtu dan minggu pagi. pulang dari tukang sayur langganan mama, kami pasti mampir ke rumah dek difta dulu, maen2 ama mas divo. biasanya sih 30 menitan maen di dek difta.

Balik dari dek difta, dek agi langsung mandi biar segar. waktu dek agi handukkan, tante endri telpon dan ngasih tahu kalo mereka juga ada di rumah. Mama dan papa langsung gantian mandi plus sarapan. dek agi juga tak ketinggalan makan buburnya dengan lahap. Setelah selesai semua, baru deh kita siap2 berangkat maen ke ragunan, tepatnya di jl.kahfi.

Sampe di rumah mba senja, dek agi langsung disuguhi inaco jelly, which is kebetulan sekali, jelly ini kesukaan dek agi. langsung deh ama dek agi, dibongkar jelly nya dari wadahnya, dan dikasih ke mama, minta dibukain maksudnya. tak terasa dek agi udah ngabisin 2 jelly, padahal kan barusan makan pagi. ups.

Mba senja mulai ngeluarin maenan nya yang buanyak banget, dek agi sampe dikelilingin maenan. Dan semua rata2 maenan nya beda ama maenan dek agi, jadinya dek agi lumayan excited. Tapi, mba senja belum bobo dari pagi, makanya rada ngantuk dan ngamar mulu. mba senja minta mimi ke bundanya, tapi kemudian joget2 waktu disetelin musik. Waktu dek agi nyusul ke kamar mba senja, berdua langsung bongkar2 dompet tante endri dan om eko. kayaknya kebiasaan anak kecil tuh sama ya?hehehe. mba senja juga baru 15 bulan kok, makanya hobi dan aktifitas nya hampir sama ama dek agi.

Dek agi ama mama keluar dari kamar karna kayaknya mba senja ngantuk banget, tak berapa lama, mba senja udah bobo tengkurap (sama kayak dek agi). kemudian papa,om eko,mama dan tante endri gantian makan siang. dek agi sih udah dikasih makan biskuit jacobs ama mama plus minum jus jeruk 100cc seperti biasa. setelah kenyang semua, mba senja bangun. akhirnya kita2 maen2 diluar deh. kebetulan rumah mba senja tuh ada di satu kompleks mini yang berisi 10an rumah. disana ada ayunan, jadinya dek agi sempet juga ngerasain naik ayunannya. hihihi.

Setelah capek maen, mba senja minta makan. Waah, dek agi juga udah mulai ngantuk, jadinya kita musti cepet2 balik nih, takut rewel di jalan euy. Ok deh, sampai ketemu kapan2 ya mba senja? muach....

No comments: