About

Monday, September 26, 2005

Selamat jalan, engkong dul

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Pagi ini, engkong yang punya rumah kontrakan dek agi, meninggal dunia, dalam usia 75 tahun.
Engkong dul adalah engkong yang baik hati, selama ini, beliau selalu menemani dek agi waktu dek agi makan. Beliau juga selalu dengan setia menunggui dan merayu dek agi kala dek agi males makan.

Beliau adalah pekerja keras, selama hidup, tidak pernah ngerepotin anak dan cucunya. Setiap hari, engkong bekerja di kebun, entah itu mencangkul atau bersihin got aliran air. Semua orang yang mengenal engkong pasti setuju bahwa beliau adalah orang baik, selamanya tidak pernah membuat orang lain sakit hati atau dongkol. Selain berkebun, engkong dan nyai juga selalu rukun menjagai warung kecil mereka, romantis sekali melihat mereka selalu berdua dan ngobrol segalanya berdua.

Selamat tinggal engkong, semoga ALLAH menerima semua amalan2 engkong dan engkong ditempatkan ke dalam golongan orang2 yang beriman. Dan semoga, nyai dan keluarga yang ditinggal Tabah ya?.Mulai hari ini, dek agi ga ditemenin ama engkong lagi.

No comments: