About

Sunday, September 25, 2005

Timezone Citos and First Swim



Hari sabtu kemarin, dek agi ke Cilandak Town Square. Pertama2 masuk ke TimeZone, berisik banget di dalam, sebenarnya dek agi suka dengan lampu yang warna warni dan aneka ragam maenannya, sayang, berisik banget euy, jadinya dek agi rada2 pusing kayaknya mendengar kehebohan tersebut. Dek agi sih sempet naek rocking bus, motor racing (bonceng papa dong), trus naek motor truk simulasi. yang laennya, dek agi masih ngeri dan belum brani naikinnya.

Sebenarnya dek agi seneng banget liat mas2 yang lagi naek kereta2 an, cuman berhubung dek agi belum bisa pegangan keretanya sendiri, jadinya belum bisa merasakan enaknya naek kereta api deh, tunggu nanti kalo udah gede aja deh ya?Sesudah capek dan pusing di dalam, mama papa dan dek agi naik ke lantai atas. agenda nya adalah hunting baju dan celana seragam untuk papa. Ceritanya, insyaallah mulai minggu depan kalo ngantor, papa harus make seragam hitam putih, soo let's shop till we drop. Hehehe.



Dek agi sih cuman numpang maem dan maen2 dowang di citos, ga dibeliin apa2, karena papa musti hunting lumayan banyak baju dan celana, padahal mama lupa ga bawa botol susu dek agi, jadinya semua harus serba buru2, kalo udah lengkap seragam papa, kita musti langsung balik, biar dek agi ga terlalu haus.

Untuk minggu ini, pagi2 dek agi diajak ke sport center villa dago tol. sengaja pagi2 sih, biar belum rame orang. karena hari ini pertama kalinya dek agi maen2 aer dan berenang di kolam beneran, jadinya awal2 dek agi masih ngeri dan nangis nyariin mama mulu.hihihi.Tapi lama2 sih dek agi udah rada berani, untungnya ada temen yang kecil juga, sama2 masih bayi gitu. trus, ada bola juga, kakak2 yang berenang juga banget.

Tapi mama ga berani ambil resiko, karena ini kali pertama, dek agi ga usah lama2 berenangnya ya?minggu depan kita balik lagi berenangnya. papa sih mencoba berenang sendiri di kolam orang gede, baru dua kali putaran jalur pendek, papa udah ngos2 an.sorakkin papa, huuuu.....maklum, udah lama ga berenang, gitu papa ngeles ke kita2....weks...
Minggu depan kiga balik lagi ya?semoga mama udah bisa capetin ban yang ada dudukannya.Horeee....

No comments: