About

Wednesday, November 30, 2005

antara dek agi dan buku

sejak usia 6 bulanan, dek agi udah dikenalin ama buku. pada saat awal-awal sih, dek agi belum begitu ngeh dan buku-bukunya dirobekin dikit-dikit. tapi lama-lama, dek agi ngerti dan ngeh juga. dek agi mulai enjoy melihat gambar-gambar yang ada di buku.

hari minggu kemarin, dek agi diajak mama ke toko buku gramedia, duuuh.senengnya. dek agi langsung megang dan ambil semua buku yang ada di dekatnya. ngambilnya ga cuman satu dua, tapi langsung setumpuk buku yang bisa dia ambil pake tangan kanannya. mama jadi ribet ngeberesin buku-buku itu ke tempatnya lagi deh, takut dimarahin ama satpamnya gramedia.

dek agi juga langsung nunjuk-nunjuk semua buku itu, pengen dibeliin kali ya?tapi, mama akhirnya cuma beli 2 buku buat dek agi, seperti biasa, bukunya DAR! MIZAN balita. seri buat anak kecil yang berisi cerita-cerita yang mengajak anak-anak untuk bersyukur dan belajar. di rumah, dek agi udah lumayan lah kumpulan ceritanya ini.

kalo liat gambar di buku, dek agi selalu pengen diceritain maksud dari ceritanya.jadi, mama papa dan mba atau tante harus cerewet menghadapi dek agi dan bukunya. dek agi paling suka liat mobil, motor, anak kecil, binatang2.kalo udah liat buku gitu, orang lain suka dicuekkin lho. dasar dek agi. semoga hobi dan kesukaan ini berlanjut sampai dewasa ya dek?

No comments: