About

Saturday, November 19, 2005

tut tut tut... krl ku jalan

Sabtu ini, mama ngajak dek agi naek kereta. karena papa ada kerjaan di kantor, dek agi ama berangkat naik keretanya barengan ama tante iik. jam 7an pagi dek agi udah disuapin sarapan. jam 8.15 kami berangkat, naik angkot ke stasiun sudimara. kereta datang jam 8.35, pas 5 menit setelah kami beli tiket.

Gambar disamping adalah tiket kereta Sudirman Express, waktu BBM belum naik, harga tiketnya 7500, tapi setelah lebaran, tiket menjadi 8000 (promosi). rencananya per tanggal 1 desember nanti, tiket akan naik lagi menjadi 10000. tapi, karena dek agi belum 3 tahun, jadinya naik keretanya masih gratis. karena duduknya masih dipangku.

Sebenarnya, ini kali kedua dek agi naik kereta. yang pertama, saat mudik ke semarang kemarin itu. Dan seperti biasanya, di kereta dek agi ga mau diem. pengen jalan-jalan kemana aja, manjat apa aja, pegang apa aja. pokoke, mama sampe hampir jatoh waktu megangin dek agi jalan dan kereta lagi goyang banget.
karena hari sabtu, bangku kereta masih banyak yang kosong, kebanyakan para penumpang adalah rombongan yang mau jalan2 ke ancol. KA ini melayani tiket wisata dari serpong ke ancol, hanya dengan harga 19000 saja.

Kami turun di stasiun sudirman, untuk selanjutnya naik angkot lagi ke kantor mama. dek agi juga udah pernah ke kantor mama, tapi untuk yang sekarang, ternyata tidak ada orang yang masuk kerja. jadinya, mama dan dek agi serta tante cuman bentar dowang di kantor mama, numpang minum dan makan ayam bakar di belakang kantor mama.

Kami langsung balik ke arah ciputat lagi, naik bis AC. di bis, dek agi udah kecapekkan dan langsung bobo di pangkuan mama. dek agi pasti maksain ga tidur waktu di kereta, karena terlalu excited. sedangkan kalo di bis, karena sempit, dek agi ga bisa gerak dengan bebas, alhasil dek agi memilih tidur dengan manis. karena jalanan sepi, perjalanan dari bunderan HI sampe ciputat hanya perlu waktu 45 menit saja. sampe rumah lagi deeeh....

kapan-kapan naik kereta lagi bareng papa yuk dek.....

No comments: