About

Monday, November 14, 2005

catatan mudik III @Kertosono

Hari-hari di kertosono dek agi, bangun pagi 4.30, jam 5 pagi udah maen titahan di kebun rumah mbah. kemudian lanjut maen sepedaan sampai capek. jam 6.30 an baru mandi pagi.
Entah insting atau gimana, waktu dek agi ditaro di sepeda, kakinya sudah mencoba untuk menginjak pedal, padahal itu adalah kali pertama dek agi maen sepedaan.

Dek agi bisa maen sepedaan ini sampai sore, bahkan dek agi ga mau bobo siang. baru mau tidur setelah mandi sore. duuh, jadwalnya dek agi jadi kaco pokoknya. tapi yaa, mumpung lagi di kampung dan banyak tanah lapang, harus dimanfaatkan kesempatan untuk bermain sepuasnya. iya toh?

Waktu di kertosono, dek agi juga sempat dibawa ke tukang pijat lho, dan dek agi sempet nangis ketakutan. untung dek agi selalu digendong mama, jadinya lama2 ga terlalu ngeri. dipijatnya juga cuman 10 menitan kali, tidak lama2 kok. kata papa, tahu gitu, mending dipijat ama papa aja ya dek?hehehe, namanya juga nyobaiin...waks..

Tanggal 6 malam (jam 12), mbah demak dan rombongan datang dari demak. mereka sengaja menjemput dek agi,mama dan papa untuk selanjutnya bakal mengantarkan kami ke jakarta. Tanggal 7 Nov Siang, jam 15.00, rombongan kami siap berangkat ke jakarta. Dan ternyata, diluar dugaan, jalan pantura begitu padat dengan kendaraan. jalanan macet dimana2. sampai2 supir kami sempat muntah2 alias masuk angin karena cuman istirahat sejam di masjid pekalongan. tante iik aja mabok dan muntah2. dek agi juga sempat muntah sekali dan rada lemes, sempet bikin mama deg2 an sih, tapi setelah itu, dek agi tidur terus karena capek.


Setelah 22 jam di kendaraan, akhirnya rombongan kami sampai di rumah jakarta dengan selamat. Alhamdulillah, semua sehat.

NB : Foto - Foto Lain Edisi Lebaran bisa dilihat di : http://flickr.com/photos/impel-impel/

No comments: